-->

Makin Bangga dengan Kaos Distro Pramuka Keren Ini

Salam Pramuka, Apa kabarnya kakak kakak pramuka se Nusantara yang sedang semangat semangatnya berpramuka, jaga terus semangatnya seperti kata dasa darma pramuka kita “rajin terampil dan gembira”.

Oiya kak, sebelumnya sudah punya kaos distro pramuka belum? Aduh kalau belum punya yuk kita liat beberapa koleksi keren keren yang kita tawarkan di distropramuka.com ini yuk kak sebagai salah satu bukti bahwa kakak kakak semua memang bangga menjadi anggota pramuka. Iya dong, pramuka kan anak muda yang karya akan prestasi. 

Kaos Pramuka baik yang lengan panjang atau lengan pendek ini, bisa menjadi sahabat yang terus menemani semua aktivitas pramuka yang kakak lewati, mulai dari latihan rutin, kegiatan perkemahan, petualangan sampai dengan event pramuka bergengsi lainya yang bisa kakak abadikan dengan memetik 1 atau 2 buah photo. Aduh, bangga kita jadi pramuka !

Selain dipakai sendiri, kaos kaos pramuka ini boleh loh kak kita jadikan sebagai buah tangan bagi sahabat tunas kelapa lainya, wah wah.. bisa membangun semangat pertemanan yang menusantara dong, dan yang paling penting, dengan kaos yang terus dipakai, kakak kakak sudah mengkapanyekan gerakan pramuka sebagai wadah yang populer di tengah masyarakat. Jadi makin bangga rasanya menjadi pramuka.

Nah, kakak kakak boleh kok memilih kata kata dan desain kaos pramuka yang kaka suka. Atau, jika kakak kakak ingin kata kata tertentu yang ingin dipakai di salah satu event atau sebagai kaos persatuan di gugus depan, makin keren lagi dong pastinya.

Yuk kak, kita cek pilihan kaos pramukanya, ada yang Pre Order dan Ready Stock Loh. Pre Order adalah sistem pemesanan dilakukan diawal, sedangkan kondisi kaos belum kita cetak. Nah, nanti setelah pesanan kakak kita proses, kakak tinggal menunggu kapan kaosnya bisa selesai. Biasanya sih 10 – 15 hari. Sedangkan untuk ready stok, kakak boleh langsung memesan kaosnya kepada admin distropramuka.com, lakukan pembayaran dan kaos siap untuk dikirim ke alamat kaka, tapi sayangnya stok kaos kita cepet bangeet abisnya. Jadi kakak harus tanyakan dulu kesediaan barang ke admin. Saran dari admin, selagi ada stock dan kaka suka buruan aja di order sebanyak banyaknya.

Cek koleksi Distro Pramuka kita di www.distropramuka.com, makin bangga menjadi pramuka dengan kaos keren ini. Kita tunggu ya kakak pesananya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makin Bangga dengan Kaos Distro Pramuka Keren Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel