-->

Lomba Photo Keluarga Hari Pramuka Ke 54 Kwarnas

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Indonesia Tahun 2015, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia menyelenggarakan Lomba Photo Keluarga Pramuka yang boleh diikuti oleh Seluruh Pramuka se-Nusantara
Lomba Photo Pramuka 2015

Lomba Photo yang mengangkat tema "Idolaku Ortuku" merupakan salah satu harapan dari kak Dr. H. Adhyaksa Dault, SH. M.Si selaku Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia agar setiap anak, khususnya anak pramuka mengidolakan orang tuanya. "Saya ingin anak-anak Indonesia, Mengidolakan Orang Tuanya" sampai kak Adhyaksa lewat akun Facebook Kwartir Nasional.

Persyaratan Lomba Photo Pramuka HUT Pramuka ke 54 

  1. Pakai seragam pramuka lengkap, kemudian ajak salah satu atau kedua orang tua, berfoto bersama. Bisa orang tua kandung, bisa juga orang tua angkat. Peserta wajib memakai seragam pramuka, sedangkan orang tua boleh tidak mengenakan seragam pramuka.
  2. Kirim foto via email ke fotopramuka@gmail.com dengan format : Idolaku Ortuku - Nama Lengkap Peserta. Jangan lupa menyantumkan alamat dan nomor telpon.
  3. Follow twitter @Kwarnas dan instagram @gerakanpramuka. Twit foto tersebut dengan hastag #IdolakuOrtuku dan HariPramuka54.
  4. Pengiriman foto via email dan twit ke akun twitter dan instagram paling lambat tanggal 30 Agustus 2015.
  5. Setiap pramuka (peserta) boleh mengirimkan maksimal 2 foto

Pengumuman Pemenang dan Hadiah

Pemenang lomba foto Idolaku Ortuku dalam ranagka Hari Pramuka ke-54 akan diumumkan di website pramuka yang beralamat di www.pramuka.or.id pada tanggal 14 September 2015.
Hadiah : 
  • Pemenang I, Uang Rp. 3.000.000
  • Pemenang II, Uang Rp. 2.000.000
  • Pemenang III, Uang Rp. 1.000.000
  • 10 Pememang Lainya akan mendapatkan masing-masing Rp. 500.000
NB : Photo terbaik Pertama s.d Ketiga akan dimuat dalam Kalender Resmi Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia Tahun 2016

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lomba Photo Keluarga Hari Pramuka Ke 54 Kwarnas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel